Monday, November 12, 2018

Agenda baru di bulan November



 Agenda baru di bulan November

Hai sobat blogger…..
Yuk kita pantengin ada apa saja kegiatan yang waw di Pendidikan Masyarakat UNSIL selama priode Novemeber…
Baru-baru ini HIMADIKLUS (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah) mengadakan Acara yang begitu Wowww… yaitu Seminar Nasional Gebyar Pendidikan Masyarakat dengan tema yang begitu menarik yaitu “Optimalisasi Peran Pendidikan Masyarakat dalam Pembangunan di Era Revolusi Indutri 4.0” pematerinya ada dari Pamong Belajar Madya pada BP PAUD dan Dikmas DIY yaitu Bapak Fauzi Eko Prayono lalu ada ibu Dr. Nike Kamarubiani, M.Pd yaitu Direktur ECO Bambu Cipaku dan Talkshow dari Kak Andi dan Kak Nadia Founders Cahaya Anak Negri. Lalu ada bonus nya yaitu Talkshow LPDP di hari berikutnya setelah acara seminar nasional.
Isi materi dalam seminar nasional itu diantaranya peran PKBM dalam era Industri 4.0 dan sikap kita sebagai lulusan pendidikan masyarakat menghadapi era Industri 4.0. Antusias dari para peserta dalam mengikuti seminar sangan bagus peserta yang hadir bukan hanya dari jurusan Pendidikan Masyarakat ada dari luar jurusan dan ada dari Universitas Lain juga. Lalu dimeriahkan oleh kreasi seni dari sanggar dan dari mahasiswa pendidikan Masyarakat itu sendiri.

No comments:

Post a Comment

  Pembelajaran di masa Pandemi COVID-19 dok. pribadi (Logo Women caN) Haii…. Nama saya Siti Nurjamjam seorang fresh graduate dari salah sa...